Minggu, 05 Agustus 2012

H-2

5 agustus

horeeeee pulang !
gw ga tau mesti senang apa sedih. yang gw rasain campur aduk.
gw seneng, karena ketemu mama. dan itu tandanya selama gw pulang dan tinggal bersama mama 100% hidup gw terjamin, adil, makmur dan sejahtera.
gw sedih, karena gw bakalan berpisah sm pacar tersayang. gw bakalan kangen banget sm dia. 

my mirza, I'LL ALWAYS MISS U.. walaupun kk nyebelin, suka bkin kiky cemburu wkwkwk tp kk selalu ngangenin.. syeeellaaallluuuuuu ngangenin ihihihik..

kak,, thanks banget yah sm mug keroppi nya.. sumpah! rasanya kiky ga mau pake. pengennya disimpan didalam kotak, dibungkus, diiket2, dihias pake pita2, dan ga akan kiky ijinin 1 orang pun buat menyentuhnya. tp,, kk bilang kiky harus make. oke.. dengan segenap jiwa dan raga. bathin dan rohani kiky pasti ngejagain keroppi kk :)

kak.. makasiiiiii banget yah.. buat semuanya.. :)
kiky gak akan pernah lupa saat2 terakhir kita kemaren. rasanya 2 hari kemaren pengen terulang lg.. ulang, ulang, ulang, ulang,,,,,,,,,, sampe ga habis2.
banyak banget kejadian lucu yah kak yg kita alami kemaren :')
kalo inget2, pasti ngakak.. wkwkwk
walaupun seharian penuh kita pergi  dan rasanya capek sih,, tp bahagia.. bisa habisin waktu dengan orang yg sangat dicintai.

selama kita nonton.. film yg paling bagus ya film kemaren kak "the dark knight rises"
tau ga sih kak? pas lg nnton.. kiky sempat netesin air mata. kiky cm bayangin aja. gimana kalo kita ga sama2 lg, gimana kalo kiky pergi ga kembali2 lg, gimana kalo misalnya kiky hilang.. hahaha (berharap hilangnya karena diculik segerombolan keroppi, kak.. wkwkwk)

kk baik2 disana yah selama kiky pergi.. kiky ninggalin kk liburan dulu nih,, hihihi
kiky janji pas kalo udah kembali lg kebogor, kita ketemu, kiky bakalan cerita semua tentang liburan.. pasti kiky bakalan bawa cerita yg seru buat kk. hhmm tp kk jg yah? ;) weheheh

aku ga sabaran loh kak, buat ketemu mama
tp ntar kalo udh ketemu mama, aku pasti ga bakalan sabar buat ketemu kembali sm kk ;)

sabar yah kak, suatu saat kita pasti bisa bareng2 terus selamanya.. 
semua akan indah pada waktunya :) amiiiiiinn

i love you kak mirza..
salam buat semua keluarga kk disana yah..
miss you sayang 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar