Rabu, 01 Agustus 2012

seminar oh seminar

2 agustus.
yah. tepat hari ini adalah jadwal seminar SL kelompok gw..
sumpah nervous.
ga tau knp rasanya tuh deg2an abiz! kayak bakalan ketemu dosen killer, atau psikopat yg menyamar menjadi dosen-dosen ganteng #eh
padahal kalo dipikir2 knp mesti deg2an coba? toh ini baru seminar SL bukan SKRIPSIIIIII !!
SL aja begini rasanya apalagi SKRIPSI.. piso mana piso? *pura-pura mati*


gw orangnya suka berimajinasi. berkhayal. jadi yg ada dipikiran gw adalah jika gw ngomong didepan semua penonton, mereka bakalan melotot, merhatiin gw seperti tersangka curanmor dan pengen rasanya ngebakar gw secara massal. ditambah lg jika gw ngomongnya gagap aaa..mm...eee.hhmmm.. tiba2 dosen killer berdiri menendang meja dan berkata YOU!! GET OUT AWAY FROM HERE!! oh my God.. gw tau ini bukan adegan saw pada saat korban nya ingin dibunuh dgn tidak wajar.. ini hanya seminar ky.. hanya presentasi.. yah HANYA -_-


awalnya gw down banget.. ntah memang perasaan ini datangnya dari hati yg lembut atau hanya fase alay gw untuk lewati semua ini..
huuuuuuhh.. tarik napas ky.. anggap saja semua orang yg ada di audit seminar adalah segerombolan keroppi yg unyu-unyu dengan pipi mbemnya yg rasanya pengen di semur..


okeh! gw bukannya belajar malah curhat di blog yg baru aja brojol kemaren.. gapapalah,, kata orang unek-unek harus diungkapkan.. kalo gw ga ungkapin unek-unek bisa jadi pas seminar malah mules (ALIBI)


yah waktunya eksit dulu pemirsaaaaaahhhhhh (tuh kan alay)
mau ga mau, siap ga siap, ridho ga ridho roma #ehmaap, lo harus ngelewatin seminar ini ky !! jgn pernah lo sembunyi dibalik goa dan berkata "dimana gueh?? dimana?? pas mau jalan kekampus buat seminar gw dibawa terbang sama Elang". itu sangat tidak lucu.


bye bye..
doakan gw
love you all
peace
good luck


-cap tiga jari-






Tidak ada komentar:

Posting Komentar