Rabu, 01 Agustus 2012

he named Ahmad Mirza




tak tau harus diungkapkan seperti apa segala perasaanku ini..
yang hanya bisa kuungkapkan hanyalah “aku sungguh Mencintainya” :)
dia membuat diriku bahagia (teramat bahagia)
aku mencintai segalanya tentang dia
aku mencintai segala apapun yang ada pada dirinya
kekurangannya, kelebihannya.. yah.. itulah dia..
dia datang seperti layaknya aku tersesat didalam kegelapan. dia seperti cahaya yang menerangi kegelapanku.. kegelapan yang ntah sudah berapa lama sehingga aku pun merasa terbiasa..
dia punya segalanya.. yah.. segalanya yaitu HATI dan CINTA..
berada didekatnya, membuat aku merasa menjadi wanita yg paling sempurna..
berada didekatnya, membuat hatiku amat terasa nyaman..
berada didekatnya, membuat segala gundah dan gelisahku hilang seketika..
berada didekatnya membuat, seisi dunia milik kita
dan berada didekatnya.. membuat aku selalu, selalu, dan selalu JATUH CINTA pada dirinya
he is my MAN
he named AHMAD MIRZA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar